POND’S BRIGHTENING WATERMELON

Tuesday, January 08, 2019



Hola all beauty lovers!! Tau kan kalo baru baru ini Pond’s berkolaborasi dengan Maudy Ayunda buat ngeluarin produk terbaru mereka. Dengan menggunakan buah buahan sebagai highlightnya, ada tiga varian produk yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit kalian. Apa aja variannya?? Ini nih ; Brightening Watermelon Facial Foam buat kulit normal yg cenderung kering, Lemon Glow Facial Foam untuk kulit normal to oily dan yang terakhir Exfloating Kiwi Scrub. Dan dari ketiga produk ini guys, di postingan hari ini aku bakal review salah satu dari mereka yakni POND’S Brightening Warermelon. Keep scroll !!



Pertanyaan pertama mungkin, kenapa aku milih produk ini?? Karena kulitku emang normal dan kadang suka agak kering. Jadi kalo aku liat dan baca manfaat dari masing masing produk di atas, facial ini yg paling cocok buat kulitku karena selain bisa membersihkan, produk ini juga bisa membantu melembabkan dan menutrisi.

Bagiamana dengan tektur dan aromanya?? Nah kalo ini, saat pertama aku keluarin facial foamnya, aku cukup kaget lo karena warnanya bukan putih ato bening, tapi waranya peach (and I think it is cute). Teksturnya si lembut dan saat dipake juga busanya gak over banget kalo kataku. Sedangkan kalo aroma, beda banget dengan aroma facial foam POND’S yang pernah aku coba sebelumnya (yg kalo kataku berbau bahan kimia yg cukup menyengat) karena kalian bakal nemuin aroma buah yg lembut dari facial foam ini. Menurutku si, ini peningkatan dari produk POND’S and I love it so much !!

Hasilnyaa??
Setelah pemakaian, aku rasa aku pribadi enggak bisa menggunakan produk ini selama 2x dalam sehari seperti yang tertera di saran pemakaiannya. Alasannya, aku ngerasa kulitku terlalu kering dan agak kaku di awal awal setelah pemakaian hahah. Jadi, aku cuma pake sekali kalo abis pake make up yg cukup berat ato abis aktifitas di luar ruangan. Dan tentunya, kalian juga bakal ngrasain hal yang beda dari aku karena perbedaan jenis kulit kita. 😉


Mmm oke, aku selesei hahaha. I am newbie for something like this guys, harap maklum. Dan aku juga gak mau kalian bosan baca tulisan yg terlaluuuuu panjang (hihi). Atau kalo kalian ada masukan soal tulisan atopun share pengalaman tentang pake rangkaian produk dari POND’S X MaudyAyunda ini, kalian bisa tulis di kolom komentar di bawah ini ya!! I will really love it.

Jadi terima kasih banyak sudah membaca dan berkunjung ♥️


xoxo

You Might Also Like

0 komentar