RAWAT RAMBUT INDAHMU HADAPI HARI AKTIFMU II Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth

Tuesday, May 22, 2018



Saat kita ngebahas soal rambut, kadang kadang bisa jadi sangat menjengkelkan bukan? Gimana enggak, mahkota bagi setiap wanita ini gampang banget yang namanya kena masalah. Mulai dari ketombe, rambut cepet lepek, kering, bercabang, rontok, susah di atur dan warnanya yang enggak berkilau lagi. Sungguh sangat membuat was was dan enggak percaya diri.Tapi, taukah kalian kalo ternyata semua masalah itu kadang muncul karena kita sendiri. Terlalu sibuk dengan aktifitas sehari-hari dan pekerjaan yang kadang enggak bisa kita tinggalin hanya buat sekadar merawat diri (khususnya rambut) secara maksimal. Padahal sebenarnya, semakin kita aktif begerak dan berada di luar rumah maka akan semakin sering rambut kita terkena polusi dan paparan sinar matahari yang dapat merusak rambut.

Seperti saya contohnya, saya memiliki banyak kegiatan yang kadang mengharuskan saya berangkat dari rumah pagi-pagi banget dan pulang udah malam hari.  Hal yang sangat amat berpengaruh pada tubuh dan rambut saya tentunya, bayangkan kapan rambut saya bisa bernafas coba? seharian penuh rambut di kuncir dan tertutup kerudung gitu, yang ada justru rambut cepet banget kusut dan lepek karena keringat. Rambut lepek inilah yang membuat saya selalu enggak nyaman pas istirahat, siapa si yang bisa tidur dengan tenang kalo kepala terasa gatel, lengket dan enggak ada wangi wanginya. Jadi tiap hari, sebisa mungkin saya selalu keramas sepulang dari beraktifitas biar bisa lebih fresh dan istirahat lebih tenang.

But sadly, keramas tiap hari dan pake hairdryer tiap hari itu enggak ada bagusnya sama sekali. Iya memang bener tujuan awalnya biar rambut tetep seger dan kita bisa lebih fresh, tapi sayangnya masalah yang lain justru muncul. Rambut jadi kasar, enggak lembab lagi, enggak ada berkilaunya sama sekali dan juga begitu kusut karena kebanyakan di keringin. Kan jadi bingung kan mau diapain lagi kalo udah kayak gini, yang ada stress jadi bertambah. Akhirnya lama lama mikir, apa cara ngerawat yang salah (ini sih sudah jelas) atau juga mungkin produk perawatannya juga ya yang salah?? Enggak bertanggung jawab sekali kalo cuman asal asal aja ngerawat rambut kita kan. Akhirnya, saya cari tau apa yang bener bener saya butuhkan dan dibutuhkan sama rambut saya biar saya dan rambut saya sama sama enggak stress. Akhirnya ketemulah, we all need Emeron Nutritive Shampoo. Dan yang paling penting dan perlu digaris bawahi, enggak hanya shamponya aja yang dibutuhkan tapi Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner, dan Hair Vitamin.

doc by ririnkhaa
doc by ririnkhaa


Kenapa harus Emeron Complete Hair Care??
Emeron merupakan produk perawatan rambut yang mengandung Formula ACTIVE PROVIT AMINO yang sudah disempurnakan dengan teknologi Jepang. Dengan active provit amino dan bahan alami disetiap variant yakni Emeron Nutritive Shampoo Black & Shine, Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth dan Emeron Nutritive Shampoo Damage Control (klik disini untuk detail setiap variannya) ini pastinya bakalan mampu dan ngertiin banget apa yang benar benar dibutuhkan oleh rambut kita. Just because girls, kita bener bener perlu banget paham apa yang sebenernya rambut kita butuhkan.

Nah, karena rambut saya cenderung kasar dan enggak ada lembab-lembabnya  seperti yang saya katakana di atas, maka saya memilih Emeron Nutritive Shampoo Soft & Smooth untuk perawatan alami rambut saya. Shampoo dengan khasiat bunga matahari ini bekerja untuk menutrisi rambut mulai dari akar dan melembabkan setiap helainya sehingga rambut kita jadi terasa lebih lembut. Enggak hanya itu, wangi lembut yang ada pada shampoo ini juga sangat menyegarkan dan menyenangkan lo (pssttt, sangat merilekskan :3) jadi berasa ingin lama lama keramasnya karena gemes hehehe.

Enggak hanya Shampoonya aja yang patut di pake, tetapi saya juga mesti menggunakan Emeron Nutritive Conditioner Soft & Smooth agar rambut lebih dan lebih lembut, halus, mudah di atur dan yang paling penting yakni sehat dan berkilau. Sama seperti Shampoonya, Conditioner dengan tekstur lembut berwarna putih ini juga memiliki keharuman yang lembut dan enggak lengket sama sekali. Conditioner ini bisa kita  pake setelah keramas dari tengah sampai ujung rambut untuk meningkatkan dan menjaga kelembabpan rambut kita.

And the last but not leeeaaaast, Emeron Hair Vitamin Soft & Smooth harus melengkapi rangkaian rambut saya. Butiran vitamin rambut dengan tekstur yang seperti minyak ini sangat amat gampang meresap ke rambut lo (so surprising me). Dengan cara pemakaian yang sama dengan Conditioner, yakni digunakan dari tengah rambut sampai ujung rambut saat rambut setengah kering, vitamin ini dapat berfungsi untuk melembutkan, menutrisi rambut kita dan menjaganya dari kerusakan akibat sinar UV Matahari ataupun styling.

doc by ririnkhaa

Are you happy with the result??
Jangan ditanya lagi hasilnya setelah pake Emeron Complete Hair Care Soft & Smooth, I am sooooo totally happy. Rambut saya yang awalanya kasar jadi lembut, enggak gampang kusut dan kembali berkilau. Memang si awalnya masalahnya cuman lepek, tetapi karena salah perawatan dan sepertinya memakai produk yang gak sesuai  malah jadi kering, kasar, enggak lembab dan enggak berkilau. Tetapi, dengan perawatan dan kandungan nutrisi yang benar untunglah masalah terselesikan. Yes baby, the problem resolved. And that’s way, kenapa emang kita harus tau banget apa yang dibutuhkan oleh rambut kita. Ayo deh kita coba #dengarkanrambut kita. Biar rambut kita dapat apa yang ia butuhkan dan kita pun bebas bergerak aktif tanpa merasa kurang percaya diri karena masalah rambut. Dan buat kalian, jangan takut buat coba Emeron karena kandungan alami yang ada di dalamnya mampu memenuhi kebutuhan rambut kita. ❤

Jadi, varian apa yang harus kalian gunakan babies??

Xoxo

You Might Also Like

13 komentar

  1. Akhirnya aku menemukan vitamin untuk rambut aku yang seharian berkerudung dan mudah lepek, Thanks sis ♥️♥️

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis, semoga bisa membantu.. vitamin emeron ini enggak bikin rambut cepet lepek kok <3

      Delete
  2. awww this so informative

    ReplyDelete
  3. Lalita Nur Hidayati22 May 2018 at 14:51

    Wah, nice info ini buat wanita berhijab seperti temenku, dia sering bermasalah sama rambutnya, thx sis!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo boleh tau apa ya kak masalahnya?? soalnya tiap masalah beda penyeleseian wkwk.. coba klik http://emeronhaircare.com/#product-section ini biar tau apa yang mesti di pake <3

      Delete
  4. Kayaknya pulang kerja mampir cari emeron complete haircare deh,,
    Puasa2 gini kayaknya segerbanget kalo rambut harum dan lembut,bikin badan relaks sambil nungguin buka..
    Thanks infonya ❤

    ReplyDelete
  5. Thank you sudah berbagi informasi yang membantu untuk merawat rambut. Next time patut di coba ini gengs 😘

    ReplyDelete
  6. Thanks infonya sis! Bermanfaat bgt nih, kebetulan emang dr dlu nyoba product ini itu blm ada yg cocok. Next mau nyoba emeron!

    ReplyDelete
  7. Asik nih.. Di sela-sela waktu nungguin dosen, dapat informasi yg menarik tentang perawatan rambut..ngmong-ngomong, Cerita tentang rambut para wanita tryta hampir sama ya.. Stelah baca jadi pingin cobain.. yey!!!! ❤ thanks ririnkha informasinya ❤ 💋

    ReplyDelete
  8. wah mbak, kalo buat rambut rontok pake yg mana ya?? oh ya, enak gak si pake emeron ini,?

    ReplyDelete
  9. I do need those things. Sering banget bermasalah ama rambut. Boleh saran kak kalau buat yg ketombe n rambut rontok, kira-kira gimana? Thanks 😊

    ReplyDelete
  10. Hai ririn salam kenal. Aku juga baru coba emeron damage care yang kuning, and I lovee the result...so far rambut jadi ngga kering dan kaku lagi. Semoga cocok niih jadi bisa lanjut pakai

    ReplyDelete