THE CUTEST HAIRDRYER EVER II PHILIPS HP8108

Monday, May 07, 2018

Add caption

  Setelah sekian lama hiatus, seneng sekali rasanya bisa come back. Dan, senangnya berkali kali lipat karena kali ini aku mau review salah satu girl needed tools. Satu benda yg begitu membantu dan (cukup) dibutuhkan yakni hairdryer.  Sebagian orang mungkin udah pada lumrah pake ini alat, udah jadi most item that you should have, karena buat para wanita sibuk benda satu ini benar benar sangat membantu proses pengeringan rambut yg biasanya memakan waktu cukup lama apabila harus dikeringkan secara normal. Terlebih, buat para wanita berhijab seperti saya, butuh banget ini alat biar enggak sampai pake kerudung saat rambut dalam kondisi basah. 

Nah, sebagian dari kalian mungkin udah pada punya fav brand masing masing. Dari yg high end banget, ato juga yg bisa kalian  dapetin hanya dengan merogoh kantong under one hundred thousand aja hehe. And the highlight today, aku cuma bakal share pengalaman alu dengan my little cute hairdryer dari Philips.

Kenapa pilih Phillips??
Pertama, ini brand yg menurut aku cukup menjajikan, maksudnya enggak cepet rusak dan terjamin gitu kualitasnya (aku enggak tau juga si, tapi kalo di liat dari produk produk keluarannya si begitu). 
Banyak banget type hairdryer yg dikeluarin Philips ini, mulai dari yg harganya ramah kantong sampe yg berjuta juta. Tetapi, karena aku cuma butuh buat dipake sehari hari dan gak buat buka salon, maka aku pilih type HP8108. 




Lalu, kenapa type itu??


Pertama, I have fallen in love in the first sight hahah. Designnya cute banget, warnanya adalah warna favorite banget. Putih sama pink, dengan sedikit motif bunga bunga yg lucu. Kedua, kayak yg aku sebutin di atas tadi, type HP8108 ini sudah sangat cukup memenuhi kebutuhan aku sehari sehari. Enggak hanya itu, daya hairdryer ini  juga cukup kecil di banding dengan type yg lain, yakni cuma 400W. Dan nilai positifnya lagi, harganya juga cukup terjangkau buat kalian yg masih perlu uang jajan dan uang maen, dengan uang 160rb (ato tergantung toko kalian beli) kalian udah bisa dapetin barang ini. So awesome right?? Recommended quality, Cute design with the low price, right?? 






Nah, di hairdryer ini ada dua pilihan pengeringan. Yang pertama yakni pengaturan udara dingin, ato gampangnya level 1 yang bisa kalian pake saat cuaca panas ato normal. Di pengaturan ini, udara yg keluar adalah udara lembut dan hangat jadi bisa meminimalkan kerusakaan rambut kalian. Sedangkan yg kedua, pengaturan udara panas (level 2), udara yg dikeluarkan cukup kuat dan panas karena ini berfungsi buat pengeringan cepat. Tetapi sejauh ini, aku enggak merasa kepanasan dengan pake pengaturan di level ini.   Panas yg dikeluarkan masih tergolong hangat bila dibandingin sama hairdryer lain. Jadi, enggak begitu takut rambut bakalan rusak. 

Kelebihan lainnya??


Ini hal baik lainnya, kalo kalian suka banget traveling, pengering rambut ini sangat cocok buat kalian. Why? Karena pegangan pada hairdryer rambut ini bisa dilipat, jadi sangat gampang di bawah kemana mana dan di simpan dalem tas karena ukurannya juga enggak terlalu besar. 



Sejauh ini, yg aku enggak suka dari produk ini cuman sakelarnya yg kadang sedikit kurang kontrol. Kalo kita kurang hati hati, kadang kita bakal kelewat saat mau pindah pilihan pengeringan. Misalnya, dari yg level 2 mau ke level 1 tapi pas kita mau turunin levelnya malah ke sakelar yg off, begitu juga sebaliknya. But so far, I really love this hairdryer. So fleksibel, Have a Good quality with the low prise, have lovely colors and they have cute design of hairdyer ever !!! Hahaha


Jadi, sekian sedikit review dari hairdryer imut keluaran Philips yg semoga bisa sedikit membantu kalian yg saat ini sedang bingung mau beli hairdryer baru. Hahaha.


Thanks for reading this post lovers and don’t forget, just buy what you need. ❤



**all photo here take by myself 


Xoxo


You Might Also Like

0 komentar