LET'S EAT || BAKSO BAKAR SS

Saturday, August 18, 2018



Hi lovers, sadar enggak si kalo akhir akhir ini Malang jadi lebih dan lebih dingin daripada biasanya?? Nah kalo hawanya udah dingin begini, bawahannya tuh kita jadi pengen ngemil dan makan mulu [aku si begitu L ]. Apalagi kalo udah menjelang sore, makan yang berkuah, pedes dan panas itu kok rasanya nikmat banget. Langsung kebayang makanan semacam soto, sop ayam, mie ayam, ceker pedas dan yang jadi favorit kebanyakan orang, bakso. Aahh sukak!!!

Ngomong ngomong soal bakso, kemaren aku baru coba bakso bakar yang rekomen banget lo. Namanya Bakso BakarSS, berlokasi di Jalan Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar Malang [Enggak susah kok cari lokasinya, aku si tinggal pake bantuan google map langsung ketemu hihi]. Ini bakso bukan kayak bakso bakar biasa, tapi banyak banget keistimewaannya baik dari segi varian menunya, rasanya, bahannya dan harganya tentunya.

Pertama kita bahas dulu yuk soal bahan yang digunakan, Bakso Bakar SS ini kenapa sangat istimewa dan berbeda dari bakso bakso bakar lainnya karena bahan yang dipake untuk pembuatan baksonya adalah seratus persen daging sapi. Mereka enggak pake bahan lain seperti daging ayam misalnya, tapi bener bener pure daging sapi asli. Nilai plusnya lagi, daging yang digunakan adalah daging bebas lemak dan terbaik. Jadi enggak perlu takut bakal bikin gendut dan juga was was soal kehalalannya. Untuk menunya, banyak banget menu yang disajikan disini. Ada bakso bakar (halus, kasar, mercon dan keju), bakso kuah (halus, kasar, mercon, keju, goreng dan bakso beranak), aneka gorengan yang semuanya diisi dengan dengan daging sapi, bahkan ada juga roti bakar, roti maryam dan olahan iga sapi. Cukup lengkap kan?? Dan lagi nih, disini juga ada menu andalan yang bakal di sukai oleh kaum adam, STMJ. Sedangkan soal harga, kalian enggak perlu kuatir kalo kantong kalian bakal kering. Harga makanan dan minuman disini relatif murah dan sangat ramah di kantong. Terlebih lagi, di Bakso Bakar SS ini juga ada beberapa paket hemat yang menyajian bakso bakar, gorengan dan minuman. Big deal banget kan??

Nah pas kemaren aku kesini, aku nyobain bakso bakar mercon dan bakso bakar kejunya. Bheeeew, sukak banget sama bakso bakar merconnya. Bakso ini berisi irisan cabe, tapi aku cukup kuat makan pedes jadi pas makan nih aku mah oke oke aja. Apalagi tekstur baksonya yang lembut, bumbunya yang gurih dan meresap serta kuahnya yang nikmat makin ngebuat aku meleleh dan can’t stop for eating. Ah, pokonya enak dan rekomen banget deh. Bakso bakar kejunya juga luar biasa enak, saat kita makan kejunya bener bener lumer. Aaahhh I think I can’t describe it correctly, kalian harus coba sendiri deh! [Ps: buat gorengannya kalian patut coba Tahu Waliknya deh, temenku sangat menggilainyaa. Begitu juga aku ♥

Jadi buat kalian yang sekarang lagi ngidam, pengen makan bakso yang enak, bingung makan enak dan murah dimana?? Buruan langsung coba datang ke tempat ini, Bakso Bakar SS. And by the way, Bakso bakar SS ini selain berlokasi di Jalan Danau Bratan Raya G6J-12 Sawojajar Malang,  juga ada lagi cabangnya di Jalan Kolonel Sugiono 191 Malang. Enggak usah kwatir juga, mereka ini bukanya sampe jam 11 malem [buat yang di Sawojajar] dan nyampe jam 12 malem buat yang di Jalan Kolonel Sugiono. Kalo udah gini tunggu apalagi cobak?? Tinggal samperin aja kan. Cussss!! 






*in cooperate with Bakso Bakar SS
**picture take by me and my dear friend @ininegara


terima kasih sudah membaca dan see you yaa di post selanjutnya 

xoxo

You Might Also Like

0 komentar